Tips

10 Tips Cantik di Masa Kehamilan


Kehamilan tidak hanya membawa perubahan hormon, tetapi juga mengubah cara Anda memandang. Pernahkah Anda mendengar seseorang berkata ‘Anda mulai bersinar tidak seperti sebelumnya’ atau ‘Anda terlihat sangat kusam dan pucat’.

Ini adalah komentar normal yang mungkin Anda dengar saat Anda mengharapkannya. Setiap kehamilan berbeda, beberapa mungkin bersinar sebagai bohlam sementara yang lain mungkin terlihat sangat kering dan usang.

Meski begitu, Anda dapat mengikuti tips kecantikan ini terutama untuk wanita hamil dan melakukan fase indah ini dengan mudah.

1. Minumlah banyak air
Anda pasti sudah mendengar dokter Anda meminta Anda minum banyak air. Ini membantu untuk mengeluarkan racun dari tubuh serta menjaga cukup cairan ketuban di dalam kantung agar bayi merasa nyaman.

2. Makan makanan yang tepat
Dari pengalaman pribadi, sangat penting untuk makan dengan benar dan sehat. Janin yang sedang tumbuh membutuhkan nutrisi yang diperlukan untuk perkembangan keseluruhan dan begitu juga Anda. Kecantikan tidak hanya tentang eksterior, organ-organ internal juga harus berfungsi dengan baik untuk membuat kulit Anda bercahaya.

3. Menjaga kualitas kulit dengan baik
Dapat dimengerti bahwa kehamilan mungkin membuat Anda lesu dan Anda mungkin ingin orang lain melakukan banyak hal untuk Anda. Karena itu, sembilan bulan itu benar-benar dimaksudkan agar Anda dimanjakan dan menghabiskan waktu sendiri karena sekali bayi keluar, Anda bahkan tidak akan tahu bagaimana waktu terbang dan Anda tiba-tiba berusia 60 tahun.

4. Gaya hidup sehat
Ada banyak kelas kehamilan yang dilakukan oleh rumah sakit dan lembaga swasta di mana mereka mengajarkan banyak latihan terkait kehamilan dan yoga yang membantu menjaga saraf Anda serta mempersiapkan Anda untuk persalinan. Merupakan pengalaman yang luar biasa untuk bertemu ibu hamil lain dan membagikan wawasan Anda. Pastikan Anda cukup istirahat dan tidur untuk mengatasi stres karena kenaikan berat badan dan perubahan hormon.

5. Pilih Pakaian yang Tepat
Wanita hamil, sangat sering akan terlihat bingung dan canggung. Yah, mereka memang punya alasan mudah untuk hamil dan orang-orang benar-benar mengerti itu. Tetapi zaman berubah dan mengikuti selebriti hamil favorit Anda, Anda dapat dengan mudah bersandar bahwa tidak perlu banyak usaha untuk terlihat sederhana namun cantik. Kenakan pakaian yang nyaman dan yang menonjolkan lekuk tubuh Anda. Ambil petunjuk dari banyak foto yang dibanjiri selebriti hamil.

6. Pertahankan berat badan ideal
Beberapa dari kita mungkin hanya mengambil keuntungan dari melakukan sesuatu karena kita sedang hamil. Tapi itu tidak berarti Anda menumpuk pon lemak. Lemak kehamilan ini tidak membantu bayi Anda tumbuh. Jadi, yang terbaik adalah Anda menghindari terlalu banyak junk food dan stres pada diet bergizi.

7. Gunakan trik makeup
Riasan dapat menyembunyikan noda di wajah Anda, juga lingkaran hitam dan kulit pucat yang sebagian dari kita kembangkan selama kehamilan. Gunakan produk makeup yang tepat untuk kulit Anda dan terlihat segar bahkan ketika Anda merasa sedih dan sedih. Memang kecantikan untuk wanita hamil juga penting!

8. Resep Rumahan
Selain kosmetik, Anda dapat mencoba banyak pengobatan rumahan seperti aloe vera atau lidah buaya yang bersekutu di kulit Anda saat Anda menonton televisi atau meminta suami untuk memberikan pijatan lembut di kepala.

9. Melembabkan kulit
Stretch mark adalah salah satu bukti paling menakutkan yang ditinggalkan oleh kehamilan. Banyak krim stretch mark mengklaim memberi Anda tanda bebas perut, jadi mengapa tidak mencobanya dan merasa bahagia daripada mengutuk diri sendiri karena tidak melakukan cukup.

Nah, sekarang bagian terakhir. Tak peduli seberapa mual dan lelahnya Anda, cobalah berpikir jika kehamilan adalah pengalaman yang indah. Karena ini bukan tentang Anda, tapi tentang kehidupan yang akan lahir dari rahim Anda. Tetap senang, tetap riang.

Selamat menikmati kehamilan.

Post Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.