Berita

Gabung di Festival Yoga Internasional yuk!


Suka yoga? Yuk, datang di Festival Yoga Internasional. Acara digelar di Candi Prambanan, 23 Juni 2019 mendatang.

Mengutip siaran pers Kementerian Pariwisata, festival ini juga digelar dalam rangka Hari Yoga Internasional. Selain itu juga jadi atraksi wisata untuk mendatangkan wisatawan manca negara (wisman) ke candi Hindu terbesar di Indonesia ini.

Menurut Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran II Kementerian Pariwisata (Kemenpar) Nia Niscaya, festival ini telah dilaksanakan dalam dua tahun berturut-turut. “Saya mengusulkan kepada travel agent agar mengemas festival yoga ini sebagai paket wisata untuk mendatangkan wisman, sedangkan Candi Prambanan kita akan promosikan sebagai destinasi wisata untuk festival yoga internasional,” jelasnya.

Didampangi Duta Besar Republik India untuk Indonesia Pradeep Kumar Rawat, Nia mengatakan, festival yoga internasional menjadi paket atau produk wisata yang menarik menjadi tugas industri pariwisata atau travel agent.

Sedangkan tugas pemerintah termasuk Kemenpar dan Dinas Pariwisata Yogyakarta dan Jawa Tengah adalah untuk menyiapkan destinasi wisata antara lain kompleks Candi Prambanan sebagai destinasi festival yoga internasional. (mitha | foto : istimewa)

Post Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.