Berita

Yello Dranix Brawler Arena: Kompetisi E-sport Ajang Eksistensi


Yello Hotels bekerjasama dengan Dranix Esport menyelenggarakan kompetisi E-Sport bertajuk YELLO DRANIX BRAWLER ARENA. Acara kompetisi E-sport ini akan berlangsung pada tanggal 14-15 September 2019 di Yello Hotel Jemursari Surabaya. Kompetisi ini diadakan sekaligus untuk memperingati hari International Gaming Day yang jatuh pada tanggal 12 September setiap tahunnya. Acara ini didukung oleh TAUZIA Hotels, Dranix Esport, dan Axis sebagai pendukung utama internet provider.

Dengan menawarkan pendekatan secara kreatif kepada konsep hospitality, Yello Hotels megusung penekanan kuat kepada street art dan gaming. Dalam bidang gaming, Yello Hotels memperikan dukungan kuat kepada komunitas e-sport di Indonesia. Yello Dranix Brawler Arena diikuti oleh para pemain game free fire di area Jawa Timur. Para pemain akan bertanding dalam tiga babak, yakni babak penyisihan, semifinal, da final untuk memperebutkan hadiah total 10 Juta Rupiah. Selain itu, para pemenang utama akan berhak mendapat kesempatan untuk mengikuti pelatihan menjadi Dranix Pro Player dengan masa trial selama satu bulan. Dranix Esport sendiri telah melatih sekitar 47 orang players profesional yang dibagi dalam beberapa tim, setiap tim diisi oleh kurang lebih 4-5 orang dimana para player diwajibkan untuk mengikuti jam latihan yang telah ditentuakan dengan tujuan menjadi game player yang handal dan dapat diikutsertakan dalam kompetisi-kompetisi game Nasional maupun Internasional.

Ita Tania, General Manager Yello Hotel Jemursari Surabaya mengatakan, “Kegiatan ini merupakan salah satu langkah kami untuk merangkul kawula muda dalam menyalurka semangatnya dengan kegiatan yang positif. Saat ini e-sport merupakan salah satu bagian dari dunia gaming yang terus berkembang popularitasnya dan tidak dapat lagi dipandang sebelah mata. Dengan diadakannya Yello Dranix Brawler Arena ini kami harapkan untuk dapat terus menginspirasi pengalaman unik dan kreatif di hotel kami.”

Selama acara berlangsung, tersedia beberapa penawaran istimewa dari Yello Hotel, diantaranya adalah paket ala carte Rp. 35.000 denga pilihan menu Nasi Goreng, Bebek Pincuk, dan Soto Ayam. Tersedia juga Promo Beer Bucket dengan harga Rp. 150.000 hingga Rp. 250.000 per bucket. Untuk Informasi lebih lanjut silakan hubungi 0318431999. Ingin tau lebih banyak mengenai Yello Hotel Jemursari silakan akses yellohotels.com dan ikuti instagram kami @yellojemursari

Post Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.