Gaya Hidup

7 Outfit Anti Keki Untuk New Year Party!


Wah, Gak kerasa kita sudah ada diujung tahun 2019. Pesta tahun baru akan selalu jadi yang paling dinantikan, mulai dari konser, pertunjukan kembang api, sampai bertemu dengan orang baru dan harapan baru tentu jadi salah satu alasan kenapa new year eve akan selalu jadi acara wajib muda mudi.

Mengawali tahun baru tentu harus dibarengan dengan semangat baru, dan pribadi yang baru dan lebih baik. Begitu pula dengan fashion kamu fellas. Meng-upgrade style tentu perlu, selain secara simbolik kamu menyambut perubahan, menjajal fashion baru juga perlu kamu lakukan agar pikiran kamu terlihat lebih fresh untuk menjalani tahun-tahun baru.

Fashion tentu menjadi salah satu cara kamu untuk menunjukkan jati diri. Dari fashion juga tanpa disengaja kamu tengah memperkenalkan seperti apa kamu ingin dikenal. Maka dari itu memilah outfit juga tak bisa dilakukan secara sembarangan loh fellas!

Nah, supaya kamu punya beberapa referensi untuk mic and match, Mayas.id punya banyak look yang perlu kamu coba loh. Yuk intip style mereka.

1. Simple but elegant

Pemilihan outfit yang sederhana namun tetap memberikan kesan elegant akan selalu jadi rujukan. Buat kamu yang berhijab, menggunakan outer adalah salah satu cara untuk tetap menjaga kesan simple. Selain itu menggunakan outer bisa memudahkan kamu memadu madankan apapun pakaian kamu.

Salah satu outer yang wajib kamu coba ialah outer dengan model kimono, seperti Julia Kimono by Mayas.id. Pemilihan warna warm yang akan selalu pas dengan warna inner apapun milik mu, cocok untuk menghadiri acara apapun, termasuk New Year Eve Party!

Penggunaan pashmina atau kerudung segi empat dengan model sederhana seperti ini, tentu akan lebih menonjolkan kesan elegant. Gimana fellas? Berani coba?

2. Chic for night eve

Siapa bilang kamu gak bisa pergi ke pesta dengan kemeja simple aja? Tentu bisa banget dong fellas! Penggunaan kemeja semi crop dengan lengan pendek tentu akan sangat pas kamu gunakan dengan celana hitam polos, dan make up dengan pemilihan lipstick yang bold, agar kamu tetap stunning.

Fashionable dan santai tentu akan kamu dapatkan dengan pemilihan look seperti di bawah ini. Jangan lupa untuk memilih style rambut yang sesuai dengan diri mu ya fellas!

3. Lovely dresses for every occasion

Dresses is never failed. Pemilihan dress tentu bagi sebagian orang bukanlah keputasan yang mudah. Padahal outfit satu Ini yang paling gampang untuk menghadiri acara apapun, namun masih sedikit yang berani mic and match, sesuai dengan acara yang akan kita hadiri.

Style Kanva black slip dress rekomendasi mayas.id ini bisa banget kamu pakai ke segala macam acara. Mulai dari cuman nonton santai bareng gebetan, sampai pesta new year eve atau kondangan, bisa banget kamu coba. Tambahan jaket levis, atau jaket kulit buat kesan edgy nan fashionable buat kamu.

4. Less is more

Wanna feel more confident with sleve less? Put on an unique outer! Kamu mau show off bahu kamu dengan sleve less tapi gamau kelihatan terlalu simple, gampang, kamu tinggal taruh aja outer yang unik dan masih bisa tunjukin sleve less dengan kesan tak terlalu berlebihan.

Kamu bisa pasangkan outer unik seperti pilihan mayas.id ini dengan bawahan bahan kain dengan warna netral, dan sepatu santai. Biarkan outer unik ini tetap pop up tanpa menghilangkan sleve less look kamu, dan tak terkesan berlebihan. Stay simple fellas!

5. Dress with sneakers? Why not

Cross style, bikin nagih! Kamu biasa menggunakan dress tapi aksesoris kamu itu-itu aja? Fellas, kamu perlu perubahan! Yuk cobain pake dress dengan sepatu sneakers dan kaus turtle neck seperti look yang disarankan oleh brand lokal Surabaya satu ini.

Model lose dress seperti milik mayas.id ini emang bisa banget kamu padupadankan dengan inner apapun deh. Mulai dari turtle neck, sampai sweeter unyu yang ada dilemari kamu. Nahlan dress ini bisa kamu gandengkan dengan kaus putih polos biasa kok. Tambahkan sedikit aksesoris seperti hand bag atau purce kesayangan kamu.

6. Little touch for perfect look!

Kemeja motif adalah salah satu style yang gak pernah mati loh fellas! Look dengan kemeja corak bisa juga buat kamu terlihat stylish tanpa perlu put on so much energy. Kalau kamu sudah kenakan kemeja corak, kamu harus banget seimbangkan penampilan kamu dengan pilihan aksesoris atau bawahan yang netral dan tak terlalu mencolok, biar kemeja motif kamu terlihat menonjol.

Kalau kamu pusing new year eve mau pake baju seperti apa, kamu tinggal pakai saja kemeja yang memiliki corak unik. Tanpa pusing, penampilan kamu jadi sempurna! Wanna try on?
Nah itu semua adalah rekomendasi fashion look yang bisa kamu pakai untuk hadiri new year eve ala mayas.id. cucok banget kan buat segala acara dan kesempatan. Bisa jadi formal atau non formal. Gak salah deh kalau mayas.id sempat terpilih jadi salah satu peserta bekraf indonesia. Yuk mulai eksplorasi gaya fashion kamu, dan cintai produk-produk indonesia!

Post Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.