Gaya Hidup

MAXstream Siap Manjakan K-Pop Mania


Sudah ngaku aja. Suka drakor? Atau konten hiburan populer asal Korea? Pas sudah. Karena sejak 19 Agustus lalu, Telkomsel berkolaborasi bersama CJ ENM Hong Kong untuk menghadirkan lebih banyak tayangan berkualitas dalam MAXstream, one-stop video service dari Telkomsel.

Berkat kolaborasi ini, pelanggan Telkomsel dapat menikmati berbagai konten-konten hiburan populer asal Korea Selatan dari saluran tvN dan tvN Movies melalui aplikasi MAXstream mulai 19 Agustus 2020.

CJ ENM merupakan perusahaan hiburan terkemuka di Asia yang berpusat di Seoul, Korea Selatan, dengan tvN dan tvN Movies sebagai salah satu layanan terkemukanya.

Dengan hadirnya tvN dan tvN Movies di MAXstream, pelanggan dapat menikmati konten premium seperti drama-drama populer Korea, berbagai variety show unggulan, program musik kelas dunia, dan blockbusters bertabur bintang papan atas hingga program-program saluran tvN dan tvN Movies yang selalu digemari sepanjang masa.

Direktur Marketing Telkomsel, Rachel Goh mengungkapkan Telkomsel sangat antusias dalam menjalin kolaborasi bersama CJ ENM. Hal ini sejalan dengan komitmen Telkomsel dalam menghadirkan berbagai solusi digital yang customer-centric bagi seluruh pelanggan, apapun kebutuhan gaya hidup digital pelanggan.

“Kami yakin kedua saluran ini akan mampu meningkatkan pengalaman pelanggan secara signifikan dalam menikmati MAXstream sekaligus memperkaya ekosistem digital Telkomsel,” jelas Rachel.

Sebagai bagian dari kolaborasi ini, pelanggan Telkomsel kini dapat menikmati konten dari saluran tvN dan tvN Movies menggunakan kuota data. Pelanggan prabayar maupun pascabayar Telkomsel juga dapat menggunakan paket data MAXstream yang tersedia mulai dari harga Rp 6.500 dengan kuota hingga 50GB untuk mengakses layanan MAXstream dengan lebih nyaman, termasuk dalam menikmati konten-konten berkualitas dari kedua saluran tersebut. Paket data MAXstream dapat diaktivasi melalui aplikasi MAXstream, MyTelkomsel, maupun menu akses *363*465#.

Kehadiran tvN serta tvN Movies akan semakin memperkaya keragaman konten di dalam MAXstream yang dapat dinikmati kapanpun dan dimanapun. Sebelumnya, berbagai platform over-the-top (OTT) telah hadir di dalam ekosistem MAXstream, seperti HBO GO, iflix, Vidio, dan VIU. Secara keseluruhan, MAXstream telah menyediakan 60 saluran televisi, baik lokal maupun internasional, 13 platform OTT, dan lebih dari 10.000 koleksi video (film dan serial).

Saat ini, MAXstream telah diunduh sebanyak lebih dari 30 juta kali di Play Store serta App Store, dan mencatatkan sekitar 55 juta menit waktu menonton per bulannya. Kolaborasi dengan CJ ENM Hong Kong menjadi momentum bagi Telkomsel untuk terus meningkatkan kepuasan bagi seluruh segmen pelanggan dengan menyajikan tayangan yang tidak hanya menghibur, namun juga mendidik dan informatif.

Nah, mbak, bu, tunggu apa lageee….

Post Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.