Tips dan Kesehatan

Memulai Gaya Hidup Sehat dengan Peralatan Rumah Tangga Pintar


Gaya hidup memiliki dampak yang sangat besar terhadap kesehatan. Oleh karena itu, kunci hidup yang sehat adalah gaya hidup yang baik dan positif.

Hal yang dapat dilakukan untuk memulai gaya hidup yang lebih sehat di antaranya selalu memiliki pikiran positif, menjaga pola makan, dan menciptakan lingkungan yang kondusif untuk hidup yang sehat seperti melengkapi rumah dengan produk yang berguna untuk kesehatan.

Reza Aggi Prasetyo, Co-Founder dan Chief Marketing Officer Jakmall.com mengatakan, “Kualitas hidup yang lebih sehat dapat dibangun dengan menciptakan lingkungan sekitar yang lebih bersih dan nyaman. Terlebih di masa sekarang di mana kebanyakan orang lebih banyak menghabiskan waktu di rumah.

Oleh karena itu, memiliki berbagai peralatan rumah tangga pintar adalah sebuah investasi yang dapat berdampak secara langsung terhadap kesehatan. Sebagai marketplace, Jakmall berkomitmen untuk selalu menyediakan produk berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Kami juga senantiasa berupaya untuk memberikan kepuasan lebih bagi pelanggan, salah satunya dengan berpartisipasi dalam kampanye 10.10 ShopeePay Double Deals yang menghadirkan voucher cashback hingga 100% untuk pembayaran menggunakan ShopeePay.”

Berikut adalah 5 peralatan rumah tangga pintar yang dapat dipertimbangkan untuk mencapai gaya hidup yang lebih sehat dan berkualitas.

1. Air humidifier
Sebagai tempat beristirahat, rumah memiliki peran penting dalam membantu tubuh meregenerasi sel. Sirkulasi udara di rumah sebaiknya terjaga dengan baik, termasuk kadar kelembaban udara yang bisa berdampak pada banyak hal seperti menjaga kulit agar tidak kering dan membantu pernapasan yang lebih nyaman. Kelembaban udara di ruangan bisa dijaga dengan menggunakan Taffware Air Humidifier. Peralatan rumah tangga pintar satu ini bisa membantu melembabkan udara di ruangan ber-AC yang cenderung lebih kering. Air humidifier biasanya juga dilengkapi fitur-fitur menarik lainnya, seperti Natural Moisture, RGB Night Light, dan Silent Operation.

2. Pelindung nyamuk
Tidur yang berkualitas dapat menjadi salah satu kunci untuk memperoleh hidup yang lebih sehat. Apabila tidur sering terganggu karena serangan nyamuk nakal di ruangan kamar, maka alat perangkap nyamuk elektrik bisa jadi solusinya. Anda tidak perlu khawatir, kipas dan lampu dari alat ini tidak menghasilkan suara berisik ataupun cahaya berlebih yang dapat mengganggu tidur. Desain peralatan rumah tangga pintar satu ini juga sangat futuristik sehingga cocok untuk menjadi hiasan untuk mempercantik kamar.

3. Air fryer
Asupan yang masuk ke dalam tubuh merupakan faktor penting dalam membangun gaya hidup sehat. Untuk mengurangi asupan lemak yang biasa terdapat pada masakan yang digoreng, Anda bisa menggunakan air fryer untuk menggoreng tanpa minyak. Alat rumah tangga pintar yang belakangan sedang hype ini dapat menghasilkan masakan yang tetap renyah dan pastinya lebih sehat. Tak hanya gorengan saja, Anda bisa membuat berbagai resep favorit keluarga seperti keripik dan berbagai kue kering.

4. Vacuum cleaner
Ruangan yang bersih dan rapi tentu membuat semua anggota keluarga semakin betah untuk beraktivitas di rumah. Oleh karena itu, penting untuk membersihkan rumah secara rutin dan menyeluruh agar bebas dari debu dan kotoran. Kegiatan ini dapat dilakukan secara lebih mudah dan praktis dengan vacuum cleaner. Alat pintar ini dilengkapi dengan teknologi canggih sehingga dapat menghisap debu yang berterbangan dan dapat membersihkan berbagai partikel kotoran secara lebih efektif dibandingkan dengan sapu biasa.

5. Timbangan digital
Memiliki tubuh yang ideal merupakan dambaan banyak orang. Selain untuk faktor estetika, berat badan yang ideal juga berpengaruh terhadap kesehatan. Mencatat dan mengukur berat badan secara berkala penting dilakukan untuk menghindar dari berbagai penyakit. Timbangan badan digital dapat membantu Anda untuk mendapatkan data tubuh secara lebih menyeluruh. Tak hanya berat badan, namun timbangan digital dapat mengukur kadar lemak, masa otot, dan indeks masa tubuh atau BMI. Timbangan digital juga bisa dihubungkan ke smartphone agar Anda dapat memantau dan mencatat berat badan Anda secara lebih mudah.


Post Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.